Pisah Sambut Kepala Seksi Inteligen Kejari Sanggau

Editor: herman syah
    Kejari Sanggau Anton Rudiyanto (kiri)           dan Preddi Wiryawan (Kanan)

Suarasanggau.co.id
Kejaksaan Negeri Sanggau melaksakan pisah sambut kepala seksi inteligen kejari,dari Kasi inteligen  (Kejari) Sanggau  Freddi Wiryawan, kepada pejabat  baru Adi Rahmanto,sebelumnya menjabat Kasi Intel Kejari Kapuas Hulu,sedangkan Freddi Wiryawan,akan menjabat sebagai Kasi Pidum di Kejari Kabupaten Sekadau Provinsi Kalbar.
Acara pisah sambut dihadiri keluarga  besar Adhyaksa diaula Kejari kamis 19/1/2023.
     Kepala Seksi Intelegin yang baru 
     Adi Rahmanto.SH.MH

Kepala Kejari Sanggau, Anton Rudiyanto dalam sambutannya  menyampaikan ucapan terima kasih kepada kasi inteligen yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di sanggau selama satu setengah tahun.
Demikian juga hubungannya dengan wartawan yang ada disanggau ini cukup harmonis,sehingga membantu lembaga kita dalam penyampaian informasi kepada masyarakat dan dikenal dimasyarakat.

Dikatakan Kejari Sanggau,Freddi merupakan salah satu motor di Kejari Sanggau, bertugas dengan dedikasi yang baik. Semoga mutasi  ini merupakan jenjang karir yang baik ke depannya,” ucap Kajari.

Terima kasih atas pengabdian yang telah diberikannya selama bertugas di  Sanggau ungkap Kejari Sanggau Anton Rudiyanto.
Semoga ditempat yang baru nanti akan lebih mendapatkan kesuksesan  ujarnya.

Kepada Kasi Intel yang baru, selamat datang di Sanggau dan semoga mampu melaksanakan dan melanjutkan tugas-tugas dengan baik,” ujarnya.

“Kalau untuk Kasi Intel yang baru,kata Anton Rudiyanto,sudah pasti tidak asing lagi daerah  ini,karena ia sudah pernah bertugas di Cabang Kejari di Entikong, pastinya dia sudah paham betul dengan keadaan di Sanggau,”

Sebelum menempati tempat tugasnya yang baru,Freddi Wiryawan mengatakan,selama bertugas di Sanggau ini,merasakan hubungan kekeluargaan dan kekompakan cukup menggembirakan tutupnya.(man)

Share:
Komentar

Berita Terkini