Kakanwil Kumham Kalbar,Ikuti Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan BMN

Editor: herman syah
Suarasanggau.co.id
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Pria Wibawa mengikuti secara virtual kegiatan rekonsiliasi dan pemutakhiran datalaporan
 keuangan dan barang milik negara (BMN) tingkat wilayah, Selasa (24/01/2023).

Turut mendampingi Kakanwil Kemen KumHam Kalbar Pria Wibawa, Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan Ika Yusanti, Kepala Divisi Keimigrasian Tato Juliadin Hidayawan dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Harniati.

Dalam sambutan Sekertaris Jenderal Kemenkumham Komjen Pol. Andap Budhi Revianto yang dibacakan Kepala Biro Keuangan Wisnu Nugroho Dewanto, disampaikan beberapa permasalahan terkait data laporan keuangan tahun 2022.

Kemudian Kepala Biro Perencanaan Ida Asep Somara dalam kesempatan ini juga menjelaskan bahwa evaluasi pelaksanaan RB Tahun 2023 akan dilakukan berdasar kan pada peraturan terbaru yang akan diterbitkan dan disosialisasikan dalam waktu dekat.

Setiap instansi pemerintah diharapkan tetap menindaklanjuti rekomendasi perbaikan yang telah disampaikan pada LHE pada periode sebelumnya sebagai upaya perbaikan berkelanjutan di masing-masing instansi. (r/Foto.IqbaS)
Share:
Komentar

Berita Terkini