Ini Pesan AKP.Sapja Kapolsek Entikong Pada Apel Kesadaran Nasional

Editor: herman syah
          AKP.Sapja Pembina Upacara Apel                 Kesadaran Nasional Di Kecamatan                                Entikong

SauaraSanggau.co.id
Apel Gabungan kesadaran Nasional yang dilaksanakan tiap tanggal 17 berlangsung di kantor camat Entikong kabupaten sanggau Selasa 17/1/2023.

Bertindak sebagai pembina Apel,Kepolsek kecamatan Entikong AKP.Sapja dihadiri Sekcam Entikong Kristian Yosef, Danramil 1204-21/Entikong diwakili oleh Serka Niman, Kepala Puskesmas Entikong Gatot Setiarno, A.md. Kep. Serta peserta apel Pleton TNI, Pleton Polri dan Pleton ASN.

Dalam amanatnya, Kapolsek Entikong mengatakan bahwa Apel kesadaran ini merupakan rutinitas wajib diikuti Seluruh ANS TNI dan Polri  yang ada di kecamatan Entikong Kabupaten sanggau.

Karena kegiatan ini dapat dijadikan ajang silaturahmi satu sama lain,dan sebagai bentuk pembinaan lintas sektoral dan penyampaian informasi,agar kita dapat mengetahui perkembangan yang terjadi didaerah ini,mengingat daerah kita.ini berbatasan dengan Negara Tetangga,yang harus kita kawal agar tetap dalam kondisi aman dan kondusif,” katanya.

AKP Sapja juga mengingatkan,agar semua yang mengikuti apel ini.dapat mengajak warga lainnya terutama keluarga sendiri untuk selalu tertib dalam berlalulintas jangan ugal  ugalan berkendaraan, anak anak yang belum cukup umur jangan biarkan mereka menggunakan motor karena dapat membayakan mereka sendiri.

Bahkan untuk mengingatkan kita Semua  kata AKP.Sapja Minggu ini Polsek Entikong akan melaksana kan pemasangan Banner di sepanjang jalan menuju PLBN Entikong katanya.

Ia juga mengingatkan sebagai orang tua, yang mempunyai anak remaja agar selalu diawasi dan diingatkan jangan sampai melakukan hal hal yang bertentangan dengan hukum menggunakan obat obat terlarang,bila perlu laporkan kepada Polisi jiks ada yang menemukan Pasokan atau pengedar,tetap kita tindak.

Masalah kenakalan Remaja memang menjadi perhatian POLSEK ENTIKONG pihaknya selalu melaksanakan sosialisasi ke sekolah,bahkan jika ada yang  berkeliaran di jam belajar kita bina dan kita informasikan dan melaksanakan
sosialisasi ke sekolah yang ada di Kecamatan Entikong, jika ada pelajar yang berkeliaran di jam tersebut akan kami tertibkan dan akan kita panggil guru pelajar tersebut.

Memasuki tahun Politik Sapja mengajak masyarakat untuk dapat menjaga keamanan. jangan mudah terpengaruh dengan omongan yang dapat merusak hubungan kita yang telah baik

TNI-Polri Siap manjaga Netralitas dan kami meminta kepada ASN dalam melak sanakan pemilihan agar menjaga Netralitas pada saat malaksanakan Pemilu,” terang AKP Sapja.
(hms Res)
Share:
Komentar

Berita Terkini