Dua Kapolsek Polres Sanggau Diserah Terimakan

Editor: herman syah

Suarasanggau.co.id
Dua Kapolsek dalam jajaran Polres Sanggau Polda Kalimantan barat diserah terimakan yaitu Kapolsek Sekayam dan Kapolsek Kembayan di Aula Graha  Wira Pratama Polres Sanggau   kamis 26/1/2023

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Sanggau AKBP.Suparno Agus Candra Kusumah dihadiri Waka Polres Kompol Norial Alberti Kombo,PJU Polres dan Para Kapolsek dalam wilayah Polres Sanggau.

Pejabat  yang  diserah terimakan itu, Kapolsek Sekayam,dari AKP Ruslan Abdul Gani Kepada AKP Muda Rezeki Pardosi, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kembayan.
AKP Ruslan Abdul Gani akan menduduki Jabatan baru sebagai PS. Kanit 2 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Kalbar,

Sementara  Polsek  Kembayan yang sebelumnya dijabat AKP Muda Rezeki Pardosi,diserahkan kepada Kepada IPTU
Junaifi yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinops Satreskrim Polres Sanggau.

Kapolres Sanggau dalam sambutannya mengatakan, untuk meningkatkan dan mempertahankan Kredibilitas kerja Kepolisian Republik Indonesia khususnya di Kepolisian Resor Sanggau,perlu adanya langkah konkrit yang patut kita ikuti dan laksanakan, sebagai wujud pertanggung jawaban tugas atas kebijakan Pimpinan Kepolsian Daerah Kalimantan Barat.

Salah satu kebijakan tersebut adalah dilaksankannya serah terima jabatan pada satuan wilayah, kita maklumi bersama pergantian jabatan tersebut bukan hal Istimewa, yang paling mendasar dalam organisasi perlu adanya kaderisasi dalam peningkatan baik kualitas pelayanan maupun karier Personil Polri, ini telah dirasakan pada Kepolisian Resor Sanggau yang saya banggakan dimana para Pemimpin di Satuan Wilayah telah menunjukkan peningkatan pelayanan kepada segenap lapisan masyarakat yang bertujuan mensukseskan keberhasilan tugas pokok polri sebagai Pelindung Pengayom, Pelayan Masyarakat serta Penegak Hukum ujar Kapolres Sanggau.
 
Kepada pejabat baru, hendaknya dapat memahami situasi yang berkembang, upayakan langkah-langkah pendekatan Sosial, budaya,maupun hukum serta berdayakan segala potensi yang ada di wilayah masing- masing. Lanjutkan dan Tingkatkan Kinerja yang telah ditempuh oleh pejabat lama,dan ciptakan kondisi Kamtibmas dengan melibatkan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat ujarnya.
 
Usai pelantikan,dilanjutkan dengan penandatangan berita acara Sertijab, dan Fakta Integritas.
Share:
Komentar

Berita Terkini