Kunjungan Kerja Kepala Kantor Imigrasi Klas II Sanggau, ke Pemkab Sintang Bahas Rencana UUK

Editor: herman syah
Suarasanggau.co.id
Kepala Kantor Imigrasi kelas II TPI Sanggau Alberthus Santani Fenat didampingi Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Candra Wahyu Hidayat beserta tim,melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sintang guna melakukan koordinasi pembentukan Unit Kerja Kantor Imigrasi (UKK) dikabupaten sintang Jumat, 18 November 2022.  

Sesampaunya di Sintang langsung menuju Kantor BPKAD Sintang ,tim diterima oleh Plt. Kabid Aset, Christoporus Tri Suharyanto, ia  didampingi Kepala Satpol PP Sintang  Siti Musrikah,  Agendanya membahas aset Pemda yang dapat dijadikan lokasi UKK. Dari hasil pembahasan, didapati aset tanah dan bangunan milik Pemda Sintang yang berpotensi dijadikan lokasi UKK atau yang akan  dihibahkan menjadi aset Kemenkumham.

Usai meninjau lokasi,tim tidampingi Plt. Kabid Aset BPKAD Sintang dan Kasatpol PP  bersama-sama menghadap  Wakil Bupati Sintang  Melkianus ,guna membahas lebih lanjut lokasi  UKK yang akan dibangun.

Wakil Bupati Sintang Melkianus,  menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan tim dari Kantor Imigrasi Sanggau dalam rangka tindak lanjut pembentukan UKK. Beliau juga menyampaikan, aset Pemda Sintang berpotensi dijadikan lokasi UKK terlebih dahulu namun demikian akan dikomunikasikannya lebih lanjut dengan Bupati Sintang.
Share:
Komentar

Berita Terkini