Peserta Mancing Mania Lebih Enam Ratus Orang,Sunardi Asal Sekadau Juara Satu

Editor: herman syah

Suara Sanggau.co.id
Sebanyak 618 pemancing ikut ambil bagian mancing mania ,serangkaian menyambut HUT kemerdekaan RI ke 77  dan memperebutkan hadiah yang disedia kan pihak pinitia.di desa Semuntai keca matan Mukok kabupaten sanggau yang dibuka o Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot Minggu (14/8/2024).

Yohanes Ontot dalam sambutannya memberi kan  apresiasi kepada pihak penyelenggara acara mancing mania ini,karena  dapat mengisi hari kemerdekaan Indonesia yang ke 77 cukup  positif,juga  menjadi ajang silaturahmi dengan sesama sembari menyalurkan hobi memancing.

Dikatakan wakil bupati,memancing adalah salah satu hobi yang banyak digandrungi oleh masyarakat kita di Kabupaten Sanggau, apalagi   ada hadiah"katanya

Oleh karena itu, wabup berharap, ke depan acara mancing mania ini dapat digelar secara rutin. Selain mengisi waktu luang, ajang tersebut juga dapat menarik minat wisatawan berkunjung ke daerah kita.

"Boleh jadi dengan rutin digelar, acara mancing mania ini juga dapat menjadi salah satu ikon wisata baru di daerah kita, yang bisa mendatangkan para peserta dari berbagai daerah di luar Kabupaten," pangkasnya.

Mereka yang dikatakan pemenang dalam mencing mania adalah menghasilkan bobot ikan terberat dari hasilnya memancing.

Setelah selesai dengan batas waktu mancing yang ditentukan pihak panitia,hasilnya ditimbang,oleh panitia untuk menentukan para pemenang.

Keluar sebagai uara pertama, Sunardi berasal dari Kabupaten Sekadau mendapatkan  ikan bongkak  seberat 9.7 Kg ,juara dua Aldiyansyah berasal dari Kabupaten Sekadau mendapatkan 1.7 Kg ikan juara, Jali 0.95 Kg mendapatkan ikan baong berasal dari Sungai Bungkok, Yusuf asal Sanggau mendapatkan  0.80 Kg ikan baong.(Rizki)
Share:
Komentar

Berita Terkini